Free Mickey Mouse 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com

14.52
0
Suka baca cerpen alias cerita pendek? Coba aplikasi Thumbstory, deh. Segala macam jenis cerpen ada di sini. Tinggal klik genre yang kita suka. Banyak pilihan dan mudah dibaca di mana saja. 
Nama Thumbstory berasal dari kata Thumb (jempol) dan Story (cerita). Maksudnya, cerpen yang dalam aplikasi ini berasal dari jempol. Ditulis lewat perangkat mobile.  Aplikasi ini nggak cuma untuk membaca cerita pendek, lho. Thumbstory juga bisa digunakan untuk kita yang ingin menuangkan ide cerita. 
Bagi kita yang mau menulis cerita, ada beberapa ketentuan wajibnya. Setiap cerita yang ingin di-upload memliki batasa 300 – 5000 kata. Terdapat lima kategori pilihan genre cerita, yakni Comedy, Romance, Thriller, Adventure, Scifi, dan kategori bebas (Other). Pengguna baru harus membuat akun Thumbstory terlebih dulu, sebelum menuliskan cerita. 
Gimana kalau belum selesai mengetik cerita, harus mengerjakan hal lain? Tenang saja. Cerpen kita bisa disimpan dulu, kok. Thumbstory punya fitur untuk menyimpan semua cerpen yang belum tamat dibuat. Jadi, kita bisa meneruskan lain waktu. Setelah semua cerita rampung, saatnya memilih gambar untuk cover hasil karya kita. Bisa memilih foto lewat album perangkat mobile atau Instagram. Mau cerpen kita dibaca banyak orang? Yup, kita dapat langsung sharing cerita ke sejumlah jejaring sosial. Semakin bisa eksis deh, di dunia penulisan. 
Link: di sini

0 komentar:

Posting Komentar