Free Mickey Mouse 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com

14.35
0
Yuki Matsuri atau yang biasa disebut Sapporo Yuki Matsuri ini adalah sebuah festival salju terbesar di Jepang. Yuki Matsuri biasanya diadakan selama seminggu di bulan Februari. Setiap tahun, pengunjung Yuki Matsuri dapat mencapai 2 juta orang.

Sejak tahun 2006, festival ini diadakan di tiga lokasi: Taman Odori, Susukino, dan Sapporo Satoland. Di lokasi Taman Odori, pengunjung disuguhi pameran ukiran es dan salju raksasa, termasuk pahatan es berbentuk miniatur bangunan terkenal. Pameran ukiran es yang lebih kecil diadakan di Susukino, sementara acara untuk keluarga diadakan di Sapporo Satoland.

Odori Park
Odori Park menyajikan pemandangan ukiran es dan salju raksasa dalam berbagai bentuk. Pada malam hari, lampu warna-warni menyala terang sehingga menciptakan atmosfer romantis bagi pengunjung Odori Park.
Di Susukino selain bisa menikmati keindahan pahatan es yang lebih kecil dari pahatan es Odori Park yang diikut sertakan dalam kontes, pengunjung juga dapat menonton kontes kecantikan Snow Queen dan Miss Sapporo, atau menikmati lezatnya kuliner kaki lima yang dijual di kedai-kedai yang ada di sepanjang jalan.

Tsudome atau Sapporo Community Dome menjadi bagian Festival Salju Sapporo sejak 2009. Sebelum dipindah ke Tsudome, festival ini diselenggarakan di Sapporo Satoland. Di tempat ini pengunjung bisa menjumpai patung-patung salju seperti yang ada di Odori Park ditambah dengan berbagai wahana seru seperti seluncuran salju, labirin salju, perang salju, dll. Tsudome merupakan tempat yang pas untuk liburan bersama keluarga.

0 komentar:

Posting Komentar