Free Mickey Mouse 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com

14.52
0
Hai Geligis, pernah gak sih bingung saat menentukan kado untuk sahabat? Pengen hadiah yang berkesan dan membuat dia happy saat menerima tapi gak punya ide. Oke, jangan galau, Peri Gigi akan membantu Geligis untuk memilihkan kado yang super oke buat sahabatmu.
Dalam memilih kado ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan yang pertama tentu aja sahabatmu itu cewek atau cowok? Kalau cowok gak mungkin dong dikasih hadiah yang feminin begitu juga sebaliknya. Terus kamu juga harus memperhatikan dari segi sifat pribadinya, hobi, warna kesukaan, suasana, dan beberapa faktor lainnya.
Sekarang Peri Gigi akan beri beberapa pilihan kado yang mungkin bisa jadi pilihan yang pas dan oke.
Boneka : Jangan menganggap ngasih hadiah boneka itu kekanakan lho! Karena biasanya cewek feminin suka banget sama yang namanya boneka, terutama kisaran ABG hingga remaja, tapi gak nutup kemungkinan yang dewasa juga masih suka boneka. Dan boneka juga punya macam-macam bentuk, warna, ukuran, jadi kamu bisa leluasa memilih yang boneka pas dengan karakter sahabatmu. Oh ya, hadiah ini tentu aja khusus buat sahabat cewek ya. Karena biasanya sahabat cowok gak suka boneka. Hehe.. Dengan hadiah boneka ini Geligis bisa menyatakan secara gak langsung kalau kamu menganggap sahabatmu itu manis, dan feminin.
Bantal : Kalau bantal bisa jadi pilihan untuk sahabat cewek dan cowok. Sebagai sahabat dekat pastinya tau dong hobi atau kesukaan sahabat. Nah, Geligis bisa pilih bantal misalnya yang berbentuk atau bergambar karakter tokoh kartun favorite sahabatmu, atau tim sepak bola kesukaannya. Bisa sesuaikan pilihan warna dengan warna kesukaan sahabat agar terasa lebih berkesan untuknya. Dengan hadiah bantal ini Geligis bisa menyatakan bahwa Geligis sangat peduli, bisa menjadi tempat bersandar dalam keadaan sedih, dan selalu ada dalam keadaan apa pun.
T-Shirt : Salah satu pilihan yang netral, karena t-shirt bisa diberikan pada sahabat cewek feminin hingga tomboy dan ke sahabat cowok juga. Pilih T-Shirt yang sesuai dengan karakter sahabatmu ya. Misalnya dengan memilih gambar yang unik, menarik, dan sesuaikan dengan momen tertentu. Misalnya kamu habis jalan-jalan ke luar daerah atau luar negeri, nah t-shirt sebagai kado sekaligus oleh-oleh emang pas banget. Kamu bisa pilih t-shirt yang unik dan bercirikhas. Dengan hadiah t-shirt kamu bisa menunjukkan bentuk perhatianmu dan dia akan selalu inget sama kamu setiap t-shirt itu dipakai, jadi persahabatan kalian makin langgeng deh. Stt... gimana dengan t-shirt couple bareng sahabat? Kayaknya lebih keren dan berkesan tuh!
Pernak-Pernik : Ini pas untuk sahabatmu yang unyu-unyu, kreatif, suka tampil rame dan menyukai benda-benda unik. Pernak-pernik itu banyak banget macamnya ya Geligis. Misalnya pin, scraft/syal, topi, kacamata, cincin lucu, lampu hias, dan lain-lain. Pernak-pernik harus disesuaikan dengan kesukaan sahabatmu, atau kamu bisa cari tau tentang pernak-pernik yang mungkin sedang dia incar. Dengan memberinya pernak-pernik kesukaannya dia akan menganggap kamu sahabat yang paling ngertiin dia sepanjang masa deh!
Mug : Cewek atau pun cowok pasti cocok dikasih hadiah mug. Kenapa? Karena sekarang sudah banyak desain mug yang unik-unik bahkan bisa disesuaikan desainnya dengan keinginanmu. Pilih mug dengan desain yang pas untuk sahabatmu, misalnya berhubungan dengan hobi, warna kesukaan dan lainnya. Mug termasuk salah satu kado yang baik karena selain berkesan juga bermanfaat. Kebayang dong kalau setiap saat dia pakai mugnya dia ingat dengan kamu sahabat baiknya, pasti menyenangkan.
Oke Geligis, tadi adalah beberapa jenis barang yang mungkin bisa jadi pilihan untuk kado sahabatmu. Udah gak bingung lagi dong mau kasih apa? Oh ya, Peri Gigi juga menyediakan beberapa benda unik, unyu dan keren banget untuk dijadikan kado sahabat. Silahkan mampir dan intip koleksi Peri Gigi juga ya, Geligis.

0 komentar:

Posting Komentar