Free Mickey Mouse 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com

15.04
0
Dua seluruh minggu kemudian, aku berjalan ke kafe dan ada dia, semua bersinar dan cerah. Wah, saya merindukannya! Aku duduk di meja beberapa meja darinya. Aku tahu aku ingin berbicara dengannya. Dan terima kasih Tuhan, kafe itu cukup kosong. Itu agak terlalu dini untuk gerombolan pecandu kopi untuk membuat mereka masuk.

Aku menunggu sampai kopinya tiba. Dan kemudian, saya menunggu dia cek. Ketika dia cek itu di atas meja, aku mendekatinya. Tenggorokanku kental dan ketat. Setiap langkah yang saya ambil hanya membuat jalan saya untuk merasa lebih jauh. Tapi aku terus berjalan. Café ini kosong. Tidak ada salahnya. Aku selalu bisa mengubah tempat nongkrong saya jika dia menampar saya. Apa yang kupikirkan, sialan!

    "Hei, kau tidak bisa lari dari saya hari ini. Kau harus mendapatkan cek Anda ", aku Roarke terangkat.

    "Apa?" Serunya sebelum dia menyadari bahwa dia benar-benar menjawab.

    "Aku bilang Anda tidak bisa hanya menghindari aku seperti ini, kau tahu ..."

    "Apa yang kau bicarakan?"

    "Bisakah aku duduk bersama Anda?"

    "Tidak, kau tidak bisa."

    "Oww ... ayolah, hanya untuk satu menit, oke?"

    "Tidak"


Dia mengeluarkan dompetnya, dan ingin panah. Aku tidak bisa membantu mendapatkan terpesona oleh suaranya, tapi ada hal-hal yang lebih mendesak di tangan. Aku harus berbicara dengannya.

Untuk memotong percakapan gelisah panjang pendek, saya meyakinkannya untuk berbicara dengan saya selama beberapa menit. Dan saat itulah semuanya mulai breezing melalui. Kami mulai berbicara, dan membentang di menit dengan kecepatan sangat cepat. Aku harus tahu begitu banyak tentang dia, dan saya juga harus tahu bahwa dia memiliki rasa humor. Kami memiliki waktu yang tepat berbicara satu sama lain, dan segera, dia bilang dia harus pergi, karena itu sudah terlambat baginya.

Kami bertukar nomor dan saya bertanya apakah kami bisa "bertemu di" lagi besok. Dia hanya tersenyum dan berjalan pergi. Sigh! Itu adalah kebahagiaan. Saat aku menatapnya berjalan kaki, mata saya terganggu oleh gelang alfabet dia sudah lupa belakang. Dikatakan "hidup adalah kejutan". Wow! Mungkin itu benar. Aku menyelipkan gelang ke dalam saku saya.
Pengaturan yang sempurna untuk cerita cinta pendek
Suatu malam, hujan kucing dan anjing, dan katak sedikit dan ikan juga. Aku berada di kafe, dia berjalan dengan payung. Tempat itu penuh sesak, dan ada satu kursi yang kosong. Yang menghadapi meja saya. Aku punya setengah pikiran untuk bangun dan memanggil dia atas, tapi sebelum aku bisa membuat pikiran saya dan mengembang keberanian saya, dia berjalan ke sebuah sudut meja yang baru saja dibersihkan.

Satu jam kemudian, masih hujan. Di tengah semua itu hujan dan guntur, saya merenungkan dan diciptakan namanya, "The Lonely Girl". The Lonely Gadis telah berjalan keluar beberapa menit sebelum aku memutuskan untuk meninggalkan. Ketika saya sampai di luar kafe, aku melihatnya berdiri di trotoar, menunggu. Aku mendekatinya dengan cepat, dan sebelum aku tahu itu aku bertanya apakah aku bisa mengantarnya ke tempatnya. Seperti hujan, aku menambahkan.

Dia tidak tersenyum, dia hanya menatapku, berbalik dan berjalan pergi dalam hujan! Di bawah payung.
Teman-teman saya menertawakan saya. Ya, itu benar-benar memalukan. Bahkan gelandangan di jalan menahan senyum. Aku bahkan tidak mendengar suara Lonely Girl. Menyedihkan, kataku. Keesokan harinya aku melihatnya di kafe, dia duduk sendirian. Mungkin dia Calvin, dan dia punya Hobbes sekitar untuk menemaninya. Aku tak terlihat. Cincin asap nya yang menarik nya. Dia bahkan tidak bisa meninggalkan cincin asap yang baik, apa kesepakatan dengan menatapnya? Hal ini terjadi setiap hari selama satu bulan.
Malam clubbing - Kesempatan kedua dalam kisah cintaku
Pada hari besar lainnya, aku keluar di sebuah klub. Dan keajaiban keajaiban! Dia ada di sana, dengan seorang gadis teman-teman beberapa. Mungkin itu sudah takdir. Aku menatapnya, dia melihat saya dan kemudian dia berpaling. Aku berjalan melalui kerumunan pemabuk menari dan berjalan ke arahnya. Aku berjalan dan ingin berbicara dengannya.

Dia melihat saya dan melontarkan senyum lebar. Aku terkejut. Aku mati rasa. Aku tidak tahu mulutnya bisa bergerak seperti itu! Dan sebelum aku bisa memikirkan apa-apa, dia meraih tangan temannya dan berjalan pergi ke ruang wanita! Dan aku tidak melihatnya lagi malam itu. Tapi aku tidak bisa berhenti berpikir tentang dia selama berjam-jam setelah itu. Mungkin bahkan hari. Karena dia tidak muncul di kafe hari berikutnya, dan beberapa hari setelah itu. Itu mengejutkan. Aku mulai bertanya-tanya apakah dia telah mengubah tempat persembunyian nya karena aku membuntutinya.

0 komentar:

Posting Komentar