Free Mickey Mouse 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com

03.48
0
Selama masa menjomblo atau setelah putus cinta, itu bisa saja sulit untuk menemukan pasangan baru. Berikut ini tips untuk mengatasi rasa sakit akibat putus dan menemukan cinta yang baru.
1. Buka hatimu untuk mengasihi
Cara ini bisa menjadi yang paling sulit, dalam rangka untuk menemukan cinta, kita harus membuka hati sepenuhnya untuk mencintai dan dicintai. Dengan ini berarti bahwa kamu harus menerima kenyataan bahwa untuk menemukan cinta,mungkin kamu akan terluka sepanjang jalan atau harus bekerja lebih keras lagi. Cobalah untuk bersenang-senang dengan teman dan keluarga, dan jika kamu melihat seseorang yang kamu sukai cobalah untuk mendekati mereka.

2. Ambil yang terbaik dari yang buruk
Kamu harus sadari bahwa kadang hal yang baik itu sering datang bersamaan dengan yang buruk. Ya beberapa hubungan memiliki hal-hal yang lebih baik dan yang lainnya lebih buruk, kamu perlu berusaha untuk menyesuaikan diri sebelum menemukan cinta yang baru. Siapa tahu aja kamu berubah pikiran setelah melihat orang yang special menurut kamu.
3. Walau berat, tetap maju trus
Jika kamu baru saja keluar dari sebuah situasi hubungan yang buruk, kamu perlu belajar bagaimana untuk melanjutkannya, tanpa menerapkan semua yang sudah terjadi pada hubungan yang lalu untuk yang akan datang. Hal ini penting untuk mengetahui bahwa tidak semua orang adalah sama dan tidak semua orang akan memperlakukan kamu sama persis.
4. Lakukan apa yang ingin kamu lakukan
Pada akhirnya nanti hanya kamu yang tahu apa yang kamu butuhkan dalam hidup ini, kamu tahu apa yang membuat kamu bahagia dan apa yang tidak oleh karena itu kamu perlu melakukan apa yang terbaik bagi dirimu sendiri. Tentu saja ketika kamu menemukan cinta yang baru, kamu ingin menyenangkan orang lain tapi kamu harus selalu menempatkan dirimu yang utama.
5. Luangkan waktu dengan teman dan keluarga
Biasanya hanya sedikit waktu yang berkualitas untuk dihabiskan bersama dengan keluarga dekat dan teman-teman. Menurut saya ini merupakan cara terbaik untuk benar-benar membiarkan hubungan yang buruk itu berlalu dengan baik. Ingat bahwa setiap calon pasangan tertarik dengan orang yang menyenangkan, selalu gembira.
6. Cobalah untuk tidak menghabiskan seluruh waktu kamu untuk memburu cinta yang baru
Mereka yang menghabiskan waktu mereka mencari cinta baru sering tidak menemukannya sampai mereka menerima bahwa ada banyak hal dalam hidup. Ya memiliki pasangan adalah bagian penting dari kehidupan, tetapi jangan terlalu larut dalam masalah itu, cobalah untuk berinovasi dengan cara2 yang efektif.
7. Tertawa dan tersenyum
Pastikanlah bahwa kamu selalu tertawa dan banyak tersenyum sepanjang hari, entah di tempat kerja atau mengemudi mobil atau berbicara dengan teman-teman. Banyak ahli mengatakan bahwa tertawa dan tersenyum cenderung membuat penampilan kita terlihat lebih menarik bagi calon pasangan potensial.

0 komentar:

Posting Komentar