Free Mickey Mouse 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com

15.02
0
Malam itu, aku menelepon lagi dan kami berbicara. Pada awalnya dia jauh, tetapi dia tampak baik-baik saja setelah beberapa saat, dan kemudian saya bertanya mengapa dia punya begitu tersinggung di kafe. Dia tidak mengatakan pada awalnya, tetapi sebagai jam berlalu, dia mengatakan kepada saya bahwa dia membenci orang-orang dan hal terburuk yang pernah ingin lakukan adalah pergi berkencan dengan seorang pria.

Rupanya, dia telah terluka satu terlalu banyak kali oleh orang-orang yang ia percaya dengan segenap hatinya. Kami berbicara sampai lima pagi, dan dia mengatakan kepada saya lebih banyak. Aku hanya ingin memeluknya, tapi bahkan pemikiran memberikan pelukan lewat telepon membuatku takut. Tapi kami memutuskan untuk bertemu lagi. Tempat kelelawar yang sama, waktu yang sama kelelawar.

Kami mulai nongkrong bareng sepanjang waktu setelah itu. Kadang-kadang, aku menjemputnya dari tempat kerjanya, dan pada waktu lain, aku menjatuhkan pulang. Segera, minggu berganti bulan, dan kali ini, segalanya terasa seperti dongeng.

Waktu berdiri masih ketika itu hanya kami berdua. Suatu malam, ketika kami bertemu dan pergi ke kafe, itu terlalu ramai untuk ruang, jadi kami memutuskan untuk pergi untuk drive untuk sementara away waktu. Itu adalah perjalanan panjang, dan di suatu tempat di sepanjang jalan, matahari bersinar ringan pada kami, itu adalah sebuah bola merah besar yang membuat seluruh dunia di sekitar saya bersinar. Itu adalah pemandangan paling romantis, atau mungkin aku tidak pernah melihat matahari pada waktu itu hari. Namun demikian, itu indah.

Dia bilang matahari itu indah. Saya mengatakan itu tidak bisa dibandingkan dengan dirinya. Dia tersenyum. Aku tersenyum. Aku menggenggam tangannya. Rasanya tegang. Dan kemudian, kita terkunci mata. Terima kasih Tuhan, jalan itu kosong. Dan kemudian, bibirnya terbelah menjadi senyum genit bahwa saya masih tidak bisa melupakan. Itu saat ini. Itu memang indah. Aku merasa hangat dan kabur. Dan aku ingin drive untuk bertahan selamanya. Kita harus ke tempatnya, dan aku memeluk perpisahan. Itu adalah pertama kalinya saya pernah memeluknya. Saat kami berpelukan, aku tahu dia tidak ingin melepaskannya. Begitu pula I.

0 komentar:

Posting Komentar