Free Mickey Mouse 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com

04.02
0
Umum
Minggu ini Anda dituntut untuk berpikir panjang soal rencana Anda. Anda juga banyak dikelilingi oleh hal-hal seperti harapan, mimpi dan ambisi, yang seharusnya tetap Anda jaga agar tidak hilang. Pastikan ada waktu untuk keluarga di tengah kesibukan. Terlebih lagi Anda membutuhkan dukungan dari mereka atas masalah yang sedang Anda rasakan. Minggu ini juga, Anda harus lebih fokus pada perkataan orang lain, sekalipun itu adalah hal terkecil. Energi Anda meningkat hingga akhir minggu. Anda punya kemampuan yang bagus dalam hal berkomunikasi dan meyakinkan orang lain.

Cinta
Ini adalah minggu yang cukup berat sekaligus besar bagi Anda. Bicara soal asmara, Anda harus lebih bersabar, berbicara dari hati ke hati dengan terbuka. Jangan ragu menerima kritik dan masukan dari orang lain. Tenang saja, Anda cukup kuat dan bukan orang yang cengeng kok dalam hal menerima masukan. Anda akan menemukan sosok yang bisa mengerti dan tahu isi hati Anda. Tetapi jangan terburu-buru, ikuti saja dulu alurnya ke mana.

Karier dan Keuangan
Ketahui apa saja yang menjadi kelebihan dan kekurangan dalam pekerjaan Anda. Hal ini akan mempermudah Anda mengoreksi dan memperbaiki sehingga hasilnya bisa baik seperti yang diharapkan atasan. Lakukan beberapa riset yang mungkin sedikit agak rumit, tetap kreatif sehingga ide Anda menjadi sesuatu yang menghasilkan. Keramahan Anda membuat orang-orang yang baru dikenal merasa nyaman. Anda akan sangat berhasil jika bergerak di bisnis yang berhubungan dengan jasa. Akhir minggu ini, cari waktu untuk beristirahat sejenak dari kepenatan kesibukan. Sumber : http://www.vemale.com

SIFAT & KARAKTER ZODIAK GEMINI
Gemini adalah simbol kecerdasan, memiliki banyak akal. Komunikasi dan bahasa sangat penting bagi mereka. Mereka memiliki kemampuan berkembang dan belajar yang tinggi. Umumnya para Gemini tidak stabil, reaksi terhadap situasi ditentukan oleh mood mereka. Bagi Gemini, keragaman adalah penyedap kehidupan. Mereka menikmati hasil yang mereka capai lewat kerja keras mereka sendiri. Gemini tidak menyukai rutinitas. Pengetahuan, pikiran yang cepat dan kepandaian jelas terlihat pada zodiak ini. Mereka mudah berubah-ubah. Simbol ini memiliki pesona alami dan energi karisma yang menarik semua zodiak.

Mereka memiliki banyak ide yang dapat membuat kita tertarik, namun mereka cenderung cepat bosan jika mereka berada di sekitar orang yang tidak dapat mengikuti jalan pikiran mereka, dana cepat berpindah ke suatu tempat dimana orang di sekitarnya dapat mengikuti jalan pikiran mereka. Mereka biasa menikmati hidup mereka dan jarang melihat kembali kebelakang. Gemini dikenal dengan spontanitasnya dan kemampuan mereka berbicara mengenai segala hal. Mereka energik dan murah hati. Sikap plin plan mereka terkadang menyulitkan. Kamu tidak akan pernah tahu apa yang mereka pikirkan dan apa yang akan mereka lakukan. Cobalah bertanya pertanyaan yang sama pada hari berikutnya, maka kamu akan mendapatkan jawaban yang berbeda setiap harinya. Terkadang hal ini dapat membuatmu putus asa, namun dapat juga mempesonamu.

Asmara para Gemini: Jika kamu tidak dapat mengikuti pola pikir para Gemini, kamu tidak akan dapat bergaul dengan zodiak ini. Perubahan sikap adalah kunci memenangkan hati mereka. Gemini akan menggunakan kemampuan berkomunikasi mereka untuk merayu orang yang mereka sukai. Mereka cenderung menjauh dari orang yang tidak menantang mereka. Gemini memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan selama kamu dapat menimbulkan keingintahuan di hati mereka, mereka selamanya akan berada di sampingmu. Gemini menukai perubahan, mereka senantiasa mencari sesuatu yang lain, termasuk juga kekasih.

Sekian ramalan zodiak Gemini hari ini. Semoga hari anda menyenangkan! ^^

0 komentar:

Posting Komentar