Free Mickey Mouse 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com

07.00
0
Penyakit maag adalah penyakit yang menyerang lambung, gejalanya seperti mual, perut terasa perih dan kembung. Penyakit ini tidak bisa dianggap sepele, stadium yang lebih parah bisa merusak dinding lambung dan salah satu jalan untuk mengobatinya adalah dengan cara operasi.

Terapi yang biasa dilakukan untuk mengatasi penyakit maag ada beberapa cara, yaitu diantaranya seperti berikut :

Jika penyebab penyakit maag karena strees maka terapi yang digunakan adalah terapi pendekatan kejiwaan, konsultasi psikologi, dan tentu saja dukungan keluarga terdekat. Selain itu menjaga pola makan yang teratur dan istirahat yang cukup dapat mencegah penyakit maag.
1,5 kg biji kedelai kering, disangrai tanpa minyak dan air secukupnya Cara memakai: Biji kedelai yang sudah disangrai dihluskan, kemudian campur dengan air. Diminum tiga kali sehari.
Selain cara diatas ada pula menyembuhkan sakit maag dengan biji alpukat. Caranya: biji alpukat yang sudah dibersihkan kemudian di parut dan di campur dengan 100 cc air matang. Saring parutan biji alpukat lalu di buang, ambil sarinya dan minum. Untuk maag yang belum parah minum 1 kali sehari, tapi bagi yang parah minum 2 kali sehari.

0 komentar:

Posting Komentar