Free Mickey Mouse 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com

05.14
0

Putus cinta? Setiap orang yang pacaran pasti pernah mengalaminya, termasuk aku. Hahaa..

Ada yang habis putus langsung balikan, ada yang nunggu beberapa waktu dulu buat balikan, ada juga yang gak balikan. Kalau udah kaya gitu sih emang lebih baik move on. Nah karena aku sering banget mengalami ini nih yang namanya PUTUS CINTA, aku mau kasih beberapa saran tentang apa yang harus dilakukan setelah putus cinta :)

1. Menangis
Mungkin banyak yang bilang kalau nangis itu gak ada gunanya, gak akan menyelesaikan masalah, tapi kalau kita nangis hati dan perasaan bisa jadi sedikit lega. Daripada teriak yang sekencang-kencangnya yang harus mencari tempat sepi dulu, lebih baik menangis. Kan kalau nangis Cuma perlu kamar dan tissue. Hehe.

2. Curhat Dengan Teman

Kalau habis putus apalagi diputusin solusi kedua itu adalah curhat sama teman. Jangan disimpan sendirian kegalauannya, curahkan aja isi hati kamu ke teman atau sahabat kamu. Tapi jangan menjelek-jelekkan mantan kamu itu, kalau kamu menjelek-jelekkan doi nanti emosi yang ada di diri kamu gak ada habisnya. Tanya aja sama teman atau sahabat kamu apa yang harus kamu lakukan setelah putus sama doi :)

3. Buka Facebook, Twitter, dan Sejenisnya
Ini sih bukan saran, tapi kebiasaan. Kebanyakan orang kalau habis putus cinta pasti langsung buka Facebook atau Twitter. Nah ini boleh juga dijadikan solusi. Biasanya kalau habis diputusin kan langsung galau tuh, langsung deh update status atau tweet galau. Tapi update-nya jangan terlalu lebay, sederhana aja tapi bisa mengungkapkan kesedihan dan kekecewaan yang ada di hati kamu :)

4. Hapus SMS Dari Mantan
Supaya kamu gak keingetan lagi sama si mantan, lebih baik kamu hapus SMS terakhir dari si dia, SMS yang isinya putus putus itu tuh.. kalau kamu masih save SMS yang kaya gitu, pasti kamu buka-buka terus. Nah supaya ngga galau lagi, delete deh SMSnya, kalau bisa nomor Hpnya juga. Tapi kalau memang kamu masih ada rasa sama si mantan, lebih baik gak usah dihapus nomornya. Ganti aja nama kontaknya :)

5. Jangan Hubungi Mantan
Yang terakhir, jangan hubungi si mantan. Kenapa? Karena kalau kamu masih terus menghubungi dia, dia akan merasa kalau dirinya begitu berharga buat kamu. Tunjukan ke dia kalau kamu bisa mendapatkan seseorang yang lebih baik darinya. Dan aku yakin, mantan kamu itu pasti nyesel deh udah mutusin kamu :)
Nah itu adalah 5 caraku untuk menghilangkan kegalauan setelah putus cinta. Sebenarnya bukan untuk menghilangkan kegalauan, tapi mengurangi. Kalau kamu masih sayang sama pacar kamu, jangan coba-coba deh mutusin dia. Dan buat kamu yang baru diputusin sama si pacar, tenang! KARMA PASTI BERLAKU :D

0 komentar:

Posting Komentar