Free Mickey Mouse 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com

05.47
0
MELIHAT KARAKTER WANITA DARI CARA BERJALAN
  • Bila berjalan , jika dilihat dari belakang seperti tidak meminjak ke tanah . Wanita yang seperti ini biasanya memiliki sikap yang tidak jujur , perkataanya menyinggung perasaan oang lain , terlebih wanita ini memiliki sifat pemboros atau suka menghamburkan uang . Tapi biasanya wanita ini banyak dikejar oleh lawan jenisnya .
  • Bila berjalan sering menoleh kanan – kiri , wanita ini biasanya memiliki karakter pandai menyimpan rahasia , walaupun dalam segi pertemanan banyak yang menganggap ia tidak jujur , suka menipu teman , dan merugikan teman . Tapi banyak juga lelaki yang ingin meaklukannya karena sifatnya yang senang diatur .
  • Bila berjalan suka menunduk , wanita seperti ini biasanya lebih cenderung tertutup , ia akan bercerita tentang masalah hidupnya kepada orang terdekat saja atau orang yang ia anggap dapat dipercaya . Wanita seperti ini biasanya sulit untuk ditaklukan hatinya , karena ia tidak terlalu peduli soal percintaan . Tapi apabila lelaki bisa menaklukannya maka akan beruntung sekali , karena kebanyakan wanita seperti ini setia pada pasangan dan tidak akan mengkhianati pasangannya .
  • Bila berjalan menatap lurus ke depan , wanita yang seperti ini biasanya memiliki karakter yang percaya diri , dan memiliki pendirian yang teguh . Biasanya ia akan berbicara panjang lebar jika ada selisih pendapat dengan orang lain . Dan ia menyukai berbicara dengan orang yang berpengetahuan luas .
  • Bila berjalan badan bergerak ke kanan – kiri , wanita seperti ini biasanya memiliki sifat yang cuek terhadap masalah yang ada disekitarnya . Wanita seperti ini selalu menganggap gampang masalah yang sedang dihadapinya sehingga hal tersebut tidak dapat menyelesaikan masalahnya dan merugikan dirinya sendiri .
  • Bila berjalan badan tampak tegak , wanita yang seperti ini cenderung suka menentukan sikapnya sendiri , dan tidak mau urusannya dicampuri oleh orang lain . Ia memiliki sikap yang bertanggung jawab , dan menyukai lelaki yang mandiri tanpa meninggalkan sifat romantisnya .
  • Bila berjalan seperti jerapah , maksudnya jika berjalan kelihatan bergerak ke depan dan ke belakang . Wanita seperti ini lebih cenderung lemah perasaannya dan mudah tersinggung . Wanita ini juga gampang untuk menitikan air mata jika ada sikap atau perkataan orang yang menyinggung perasaannya .
MELIHAT KARAKTER WANITA DARI BENTUK MUKANYA
  • Bulat , orang atau wanita yang memiliki muka bulat cenderung memiliki kepribadian yang emosional, sensitif , tapi perhatian .
  • Oval , bentuk muka oval lebih cenderung lebih praktis , sistematis dan pekerja keras . Orang yang memiliki bentuk muka ini cenderung memiliki fisik atletis yang dapat menciptakan narsisme tinggi yang mampu merusak hubungan .
  • Kotak , wanita yang memiliki bentuk muka ini biasanya memiliki karakter yang agresif , ambisius , serta dominan . Mereka juga memiliki pemikiran yang tajam , tajam dalam melakukan analisis dan kritis .
  • Segitiga , bentuk muka ini biasanya dimiliki oleh tubuh yang kurus dan memiliki kemampuan persuasi ( mengajak / mempengaruhi ) . Bentuk muka ini kebanyakan dimiliki oleh orang Tiong Hoa yang memiliki pribadi kreatif , sensitif , juga temperamental .
MELIHAT KARAKTER WANITA DARI BENTUK BIBIRNYA 
  • Bibir penuh , memiliki sifat yang berani dan percaya diri . Letak keindahannya dilihat dari bentuk bibirnya yang simetris .
  • Bibir lebar , wanita seperti ini adalah orang yang berbahagia dan memiliki banyak teman dalam minat yang berbeda . Ia merupakan sosok yang perfeksionis , mandiri , dan berbakat .
  • Bibir bulat , memiliki sifat yang suka mengeksplorasi sesuatu , genit dan pemberontak .
  • Bibir tipis , memiliki sifat yang intuitif , sensitif , dan detail oriented . Memiliki hati yang baik tapi cenderung pendiam dan pemalu .
  • Bibir berbentuk hati , mrupakan wanita yang independent  , menggoda dan ekspresif . Ia tidak takut mengambil resiko dalam hidup serta bertanggung jawab atas nasibnya sendiri .

MELIHAT KARAKTER WANITA DARI CARA DUDUKNYA
  • Bila ia duduk manis dengan tangan diatas lutut atau diatas paha , diindikasikan memiliki sifat yang kekanak – kanakan . Wanita ini suka berkhayal tentang hal – hal yang romantis dan seksi . Karena perempuan ini sangat romantis dan memuja cinta . Selain itu dia juga memiliki sifat jujur dalam segala hal , terbuka , kreatif , hangat dan mudah beradaptasi dalam berbagai situasi . Tetapi ia juga cenderung memiliki sifat cemburuan .
  • Perempuan yang duduk kaki sejajar biasanya duduk dengan seluruh tubuh bersandar ke kursi dan posisi kaki sejajar serta tertata rapi , biasanya memiliki sifat yang tidak mudah menyerah , agresif dan cenderung tledor . Ia juga tidak mudah dirayu dan tidak suka keputusannya ditentang oleh orang lain .
  • Jika perempuan senang duduk mengundang dengan posisi kaki terbentang lebar , biasanya memiliki karakter yang ceria dan mudah bergaul .
  • Perempuan yang senang duduk di pinggiran kursi / ujung kursi dengan posisi kaki yang tertata rapi , memiliki karakter yang bijaksana dan baik hati . Ia juga gampang percaya dengan janji – janji tanpa perlu pembuktian , ia juga tipe yang peka dan mudah beraksi .
  •  Perempuan yang duduk menyilang dengan kaki saling tumpang tindih dengan lutut dan menjatuhkan tungkainya yang jenjang , biasanya wanita yang seperti ini cenderung berpendirian teguh , tidah mudah tergoda , tetapi ia sukar diberi nasehat jadi bisa dibilang egois

 Hal yang lebih utama adalah melihat dari kepribadiannya sehari-hari saat bersama anda. Hal itulah yang seharusnya diperhitungkan dan dijadikan bahan pertimbangan apakah dia pantas dijadikan pasangan atau tidak . Semoga tulisan ini bermanfaat dan menambah informasi sedikit tentang wanita .

0 komentar:

Posting Komentar