Free Mickey Mouse 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com

17.22
0
Anak – anak tidak hanya butuh tempat tidur yang nyaman, mereka juga membutuhkan tempat dimana mereka merasa aman, dan tentu saja merasa senang. Tempat tidur yang kokoh dan menarik sangatlah cocok untuk anak anda. Anak – anak jaman sekarang gemar bermain di ranjang mereka apalagi apabila ranjang mereka dilengkapi dengan fitur – fitur yang unik seperti meja belajar, built-in sofa, dan tentu saja kerangka ranjang yang unik seperti tokoh kartun yang mereka sukai.
Model Rangka Metal Ringan
Untuk anak anda yang menyukai model yang simpel, anda dapat menggunakan model yang satu ini. Model yang simpel biasanya gampang dipadukan dengan bed cover atau seprei berwarna – warni yang menarik serta hiasan – hiasan kamar menarik lainnya.
Model Rangka Kayu Ringan

Model kayu ringan berkesan antik tapi juga simpel. Dapat dipadukan dengan bedcover atau seprei yang megah dengan bantalan – bantalan yang lucu.
Model Multifungsi

Model ranjang inilah yang paling digemari oleh anak – anak. Model yang penuh kejutan ini dapat dilengkapi dengan rak dibawah ranjang, meja tulis, bahkan sofa!
Model 2-Ranjang

Model yang satu ini cocok untuk 2 bersaudara yang lengket dan selalu bermain bersama.
Model Unik

Ranjang dengan model – model unik seperti di atas memang jarang ditemukan, tapi model tersebut pasti sangat diidam – idamkan oleh anak – anak anda.

0 komentar:

Posting Komentar