Free Mickey Mouse 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com

07.29
0
hem, ada yg tau gak knp judul ny nama ny MASIN ??
pasti gak ada kan :D ahah,, MASIN itu adlh sngkatan dari nama dan panggilan aku sama dy :)..
Oh y, hari ini hubungan kami udh 1 thn :) gak mdh loh jalani hubungan yg bisa di bilang lama itu . butuh kesetiaan, dan byk bgt godaan2 ny :(
Hem, kunci nya sih harus saling prcya satu sama lain, dan harus ada yg mau ngalah . untung psangan aku mw ngalah, klw ngak mngkin kami gak kyk skrg ini :")
Byk sdh suka dan duka yg kami lewati brsama-sama ( so weet ) :D ahah tapi ada juga kisah sedih ny loh :"( bahkan kami jg sempet putus loh) :"( Alhamdullilah cuma sehari) walau byk org yg mengkritik tntang aku sama dy tapi aku tetep kuat ( ceileh ) krn hati tak bisa di bohongi'i ... :)
Byk bgt kenangan kami Ber2, mau ngeliat gak poto kami :D ahah ..
Nah ini salah atu kenangan kami, ini foto gak sengaja . mngka ny sama2 jelek tu :D
Awal ny kami temen satu les tapi gak tau ny jadian :D, wktu tu aku gak prnah tgoran sm dy, gak tau knp tiba2 dy sms, pdkt dan nmbak aku . hem akhir ny aku nrima cinta ny dan brjalan smpe skrg . lucu deh men mengingat-ingat masa lalu tu dan pengen di ulang. tapi HIDUP gak boleh melihat kebelakang dan harus berpacu ke depan . CAYOOH !!
 Aku jg prnah di ajak k rmh ny, ketemu sama kluar ny . SALTING abiss :D ahaha, tapi akhir ny gpp tu. aku aja yg ke GR'an :p .. kluarga ny baik2 loh ramah2 pulog :)
Loh kok malah nyasar ke sini :D ahaaha aneh2 waek' :)
Oh y, aku lupa .. nama cwok yg ku maksud dan nama cwok yg ada di poto itu nama ny ASIN klw biasa ku panggil. klw mw tw lngkap ny cari info sndri aja yaa :D ahahah.
Org ny sih baik, ramah, sopan, pemalu tapi bauwell aneh yaa :D tapi itu lah dy :D..
 Apa pun org ny yg pnting yg pnting, AKU BERHARAP : smoga hubungan ini dpet brtahan lama smpai ajal yg memisahkan ny, AMIIN O:)
smpe di sini dulu aja yaa, ngntuk ni.. bsok harus bangun pagi dn melakukan kegiatan sperti biasa nya lagi .. GOOD LUCK ;;)

0 komentar:

Posting Komentar